Pemenang A' Design Awards diumumkan

Home > Press > Results > Award-winning designs
A' Design Award internasional mengumumkan desain terbaik tahun ini di semua disiplin desain.


Pemenang A' Design Awards diumumkan

A' Design Award internasional mengumumkan desain terbaik tahun ini di semua disiplin desain.

A' Design Award (http://www.designaward.com), penghargaan desain internasional yang mengatur Peringkat Desain Dunia, mengumumkan hasil kompetisi desain terbarunya.

A' Design Award telah mengumumkan ribuan desain yang bagus, produk yang dirancang dengan baik, dan proyek yang menginspirasi sebagai pemenang. Desain pemenang penghargaan yang baru diumumkan dipublikasikan secara online di daftar pemenang A' Design Award.

Entri A' Design Award dievaluasi dengan cermat oleh panel juri berpengaruh internasional yang menyatukan akademisi terkemuka, jurnalis berpengaruh, profesional desain mapan, dan pengusaha berpengalaman dari seluruh dunia.

Juri A' Design Award memberikan perhatian besar pada presentasi dan detail setiap proyek. Minat terhadap penghargaan desain tersebar di seluruh dunia, dengan nominasi dari semua sektor industri utama, dan entri dari sejumlah besar negara.

Penggemar desain yang baik dan jurnalis di seluruh dunia diundang dengan hormat untuk mendapatkan inspirasi desain segar dan menemukan tren terbaru dalam seni, arsitektur, desain, dan teknologi dengan mengunjungi pameran pemenang A' Design Award. Jurnalis dan penggemar desain juga akan menikmati wawancara yang menampilkan desainer pemenang penghargaan.

Hasil Kompetisi Desain A' diumumkan setiap tahun pada pertengahan April, pertama untuk pemenang penghargaan. Pengumuman hasil publik datang kemudian di pertengahan Mei.

Produk, proyek, dan layanan terbaik di seluruh dunia yang mendemonstrasikan desain, teknologi, dan kreativitas yang unggul diberi penghargaan dengan A' Design Award. A' Design Award melambangkan keunggulan dalam desain dan inovasi.

Ada lima tingkat perbedaan penghargaan desain:

Platinum: Gelar Platinum A' Design Award diberikan kepada desain kelas dunia yang benar-benar luar biasa dan sangat bagus yang menunjukkan kualitas desain yang sangat unggul.

Emas: Gelar Penghargaan Desain A' Emas diberikan kepada desain kelas dunia yang sangat bagus yang menunjukkan kualitas desain yang sangat unggul.

Silver: Gelar Silver A' Design Award diberikan kepada desain kelas dunia yang sangat bagus yang menunjukkan keunggulan superior dalam desain.

Perunggu: Gelar Penghargaan Desain Perunggu A diberikan kepada desain yang sangat bagus yang menunjukkan keunggulan dalam desain.

Iron: Gelar Iron A' Design Award diberikan kepada desain bagus yang menunjukkan keunggulan dalam desain.

Desainer, seniman, arsitek, studio desain, kantor arsitektur, agensi kreatif, merek, perusahaan, dan institusi dari semua negara setiap tahun dipanggil untuk mengambil bagian dalam penghargaan dengan menominasikan karya, proyek, dan produk terbaik mereka untuk pertimbangan penghargaan.

A' Design Awards diberikan dalam berbagai kategori kompetisi yang sangat luas, yang selanjutnya berisi banyak subkategori.

Kategori A' Design Award dapat dikelompokkan dalam lima superset:

Penghargaan untuk Desain Tata Ruang yang Baik: Kategori penghargaan desain tata ruang mengakui desain yang baik dalam arsitektur, desain interior, desain perkotaan, dan desain lansekap.

Penghargaan untuk Desain Industri yang Baik: Kategori penghargaan desain industri mengakui desain yang baik dalam desain produk, desain furnitur, desain pencahayaan, desain peralatan, desain kendaraan, desain kemasan, dan desain mesin.

Penghargaan untuk Desain Komunikasi yang Baik: Kategori penghargaan desain komunikasi mengakui desain yang baik dalam desain grafis, desain interaksi, desain game, seni digital, ilustrasi, videografi, desain periklanan dan pemasaran.

Penghargaan untuk Desain Mode yang Baik: Kategori penghargaan desain mode mengakui desain yang baik dalam desain perhiasan, desain aksesori fesyen, pakaian, alas kaki, dan desain garmen.

Penghargaan untuk Desain Sistem yang Baik: Kategori penghargaan desain sistem mengakui desain yang baik dalam desain layanan, strategi desain, desain strategis, desain model bisnis, kualitas dan inovasi.

Pemenang penghargaan yang memenuhi syarat diundang untuk menghadiri malam gala glamor dan upacara penghargaan di Italia, di mana mereka akan dipanggil ke panggung untuk merayakan kesuksesan mereka serta mengumpulkan piala, sertifikat penghargaan, dan buku tahunan mereka.

Desain pemenang penghargaan selanjutnya dipamerkan dalam pameran desain internasional di Italia. Pemenang yang memenuhi syarat dari A' Design Award diberikan A' Design Prize yang didambakan.

A' Design Prize mencakup serangkaian layanan hubungan masyarakat, publisitas, dan lisensi untuk membantu menciptakan apresiasi dan kesadaran global untuk desain bagus yang memenangkan penghargaan.

A' Design Prize mencakup lisensi Logo Pemenang A' Design Award kepada pemenang yang memenuhi syarat untuk membantu mereka membedakan produk, proyek, dan layanan desain yang baik dari produk, proyek, dan layanan lain di pasar.

A' Design Prize termasuk hubungan masyarakat internasional dan multi-bahasa, layanan periklanan dan promosi untuk membantu desain pemenang penghargaan mendapatkan eksposur di seluruh dunia, pemasaran dan penempatan media.

A' Design Award adalah acara desain tahunan. Pendaftaran untuk A' Design Award and Competition edisi berikutnya sudah dibuka. A' Design Award menerima entri dari semua negara di semua industri. Pihak yang berminat dipersilakan untuk menominasikan desain yang bagus untuk pertimbangan penghargaan di situs web A' Design Award.

Daftar anggota juri saat ini, kriteria evaluasi desain, tenggat waktu kompetisi desain, formulir entri kompetisi desain, dan pedoman presentasi entri penghargaan desain tersedia dari situs web A' Design Award.

Tentang A' Design Awards

A' Design Award memiliki tujuan filantropi untuk memajukan masyarakat dengan desain yang baik. A' Design Award bertujuan untuk menciptakan kesadaran akan praktik dan prinsip desain yang baik di seluruh dunia, serta untuk menyalakan dan menghargai kreativitas, ide orisinal, dan generasi konsep di semua sektor industri.

A' Design Award bertujuan untuk mendorong kemajuan ilmu pengetahuan, desain, dan teknologi dengan membangun insentif yang kuat bagi pencipta, inovator, dan merek di seluruh dunia untuk menghasilkan produk dan proyek unggulan yang bermanfaat bagi masyarakat.

A' Design Award berharap dapat mempromosikan produk dan proyek unggulan yang menawarkan nilai tambah, peningkatan utilitas, fungsionalitas baru, peningkatan estetika, efisiensi luar biasa, keberlanjutan yang lebih baik, dan kinerja yang lebih tinggi.

A' Design Award bertujuan untuk menjadi kekuatan pendorong yang kuat untuk menciptakan masa depan yang lebih baik dengan desain yang bagus, dan itulah sebabnya A' Design Prize secara khusus berisi sejumlah besar layanan untuk mempromosikan desain bagus yang diberikan.


Lihat para pemenang A' Design Awards
See other A' Design Award and Competition WinnersA' Design Award Presentation Submit Your Designs
 
design award logo

BENEFITS
THE DESIGN PRIZE
WINNERS SERVICES
PR CAMPAIGN
PRESS RELEASE
MEDIA CAMPAIGNS
AWARD TROPHY
AWARD CERTIFICATE
AWARD WINNER LOGO
PRIME DESIGN MARK
BUY & SELL DESIGN
DESIGN BUSINESS NETWORK
AWARD SUPPLEMENT

METHODOLOGY
DESIGN AWARD JURY
PRELIMINARY SCORE
VOTING SYSTEM
EVALUATION CRITERIA
METHODOLOGY
BENEFITS FOR WINNERS
PRIVACY POLICY
ELIGIBILITY
FEEDBACK
WINNERS' MANUAL
PROOF OF CREATION
WINNER KIT CONTENTS
FAIR JUDGING
AWARD YEARBOOK
AWARD GALA NIGHT
AWARD EXHIBITION

MAKING AN ENTRY
ENTRY INSTRUCTIONS
REGISTRATION
ALL CATEGORIES

FEES & DATES
FURTHER FEES POLICY
MAKING A PAYMENT
PAYMENT METHODS
DATES & FEES

TRENDS & REPORTS
DESIGN TRENDS
DESIGNER REPORTS
DESIGNER PROFILES
DESIGN INTERVIEWS

ABOUT
THE AWARD
AWARD IN NUMBERS
HOMEPAGE
AWARD WINNING DESIGNS
DESIGNER OF THE YEAR
MUSEUM OF DESIGN
PRIME CLUBS
SITEMAP
RESOURCE

RANKINGS
DESIGNER RANKINGS
WORLD DESIGN RANKINGS
DESIGN CLASSIFICATIONS
POPULAR DESIGNERS

CORPORATE
GET INVOLVED
SPONSOR AN AWARD
BENEFITS FOR SPONSORS

PRESS
DOWNLOADS
PRESS-KITS
PRESS PORTAL
LIST OF WINNERS
PUBLICATIONS
RANKINGS
CALL FOR ENTRIES
RESULTS ANNOUNCEMENT

CONTACT US
CONTACT US
GET SUPPORT

Good design deserves great recognition.
A' Design Award & Competition.